Wednesday 4 October 2017

Jual Rumah Balon Angry Birds | 0853 3145 2605




Jual Rumah Balon Angry Birds  : Rumah balon ini sangat cocok untuk anda yang ingin memulai bisnis permainan anak. Karena terbuat dari bahan yang sangat kuat / tidak mudah rusak sehingga menjadi investasi anda selaku pelaku usaha.

Rumah Balon Angry Birds ini memberikan daya tarik tersendiri untuk anak - anak. Karena Masha merupakan salah satu icon tokoh kartun yang disukai anak-anak.Sehingga meningkatkan daya tarik anak anak untuk bermain di Rumah Balon anda.

Rumah balon Angry Birds ini memiliki kelebihan yaitu berbahan karet kuat, tahan lama dan aman dipakai oleh anak - anak. 

Rumah Balon Angry Birds ini di jual oleh CV. Cilukbaa, Bagi anda yang berminat atau ingin mengetahui produk rumah balon terbaru  bisa langsung menghubungi Customer Service kami:


untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi kami:
TLP/WA : 0853 3145 2605 / 0817 374 324



Jual Rumah Balon | Importir Rumah Balon | Harga Rumah Balon Murah

Share:

0 comments:

Post a Comment

Facebook Badge

Powered by Blogger.

About us

Kami CV. CILUKBAA menjual produk mainan Anak. Seperti Rumah Balon, Istana Balon, Odong-odong, Kereta Mini, Kereta Kelinci, Kincir Angin. Mainan ini kami produksi sendiri di bengkel kami kecuali Istana Rumah Balon yang kami import langsung dari China.
Webstie ini Importir Rumah Balon Ini di desain oleh Pakar SEO Surabaya. Awi Fatan yang melayani Jasa Optimasi SEO Surabaya.

Label